Pengantar Vs Tukang Parkir Berkelahi Diareal Pelabuhan Laut Bima

Diterbitkan oleh Redaksi pada Senin, 20 Juni 2016 09:52 WIB dengan kategori Headline dan sudah 886 kali ditampilkan

BIMA - Minggu tanggal 19 Juni 2016 sekitar pukul 22.30 wita bertempat di Pelabuhan Laut Bima telah terjadi perkelahian antara pengantar penumpang kapal KM. Tilong Kabila dengan tukang parkir di areal Pelabuhan Laut Bima.

Adapun kronologis kejadian yaitu pada saat korban an. ASRAF, 19 tahun, tukang parkir, Rt 02 / Rw 01 Kel. Tanjung Kec. Rasanae Barat Kota Bima meminta uang parkir kepada an. ISKANDAR (adik pelaku) dengan alasan tidak ada uang untuk membayar parkir sehingga Sdra. ISKANDAR dan korban cekcok sehingga datang pelaku an. M. NASER, 35 tahun, petani, Rt 08 / Rw 03 Desa Melayu Kec. Lambu Kab. Bima langsung memukul korban sebanyak 1 kali yang mengenai bagian rahang kiri korban dan sambil mengayungkan sebilah parang ke arah korban.

Hal ini langsung membuat masyarakat Kel. Tanjung yang ada di sekitar TKP mengejar pelaku sampai ke Polsek Kawasan untuk meminta pertolongan.

Selajutnya datang personil Dalmas dan Patmor langsung mengamankan pelaku dan adiknya tersebut dari amukan masayarakat kemudian diamankan ke Polsek Rasanae Barat dengan menggunakan kendaraan Truk Dalmas merasa tidak puas menghakikimi pelaku, masyarakat Kel. Tanjung melakukan pengerusakan terhadap SPM jenis V-IXION pelaku sampai rusak parah. Saat ini korban sudah melaporkan kejadian tersebut di Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima, menurut keterangan yang di kumpulkan dari Kompol H Nurdin KABAG OPS POLRES BIMA KOTA.