Keluarga Alumni KAMMI Akan Gelar Kongres Pertama di Bandung

Diterbitkan oleh Dachroni pada Selasa, 18 Oktober 2016 06:58 WIB dengan kategori Headline Jakarta dan sudah 1.590 kali ditampilkan

JAKARTA - Presidium nasional (Presnas) Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KA KAMMI) akan menggelar kongres pertama pada 25 - 27 November di Bandung, Jawa Barat. Dalam kongres tersebut ada beberapa hal yang akan dibahas seperti draft AD/ART dan pemilihan ketua keluarga alumni.

"Alhamdulillah, draft AD/ART sudah selesai dan atas kerjasama semua alumni KAMMI di berbagai wilayah dan didorong oleh ittikad baik untuk bersinergi dan mengorganisir diri dalam organisasi yang penuh kekeluargaan, sampai saat ini  KA KAMMI sudah terbentuk di 27 wilayah dan ini sudah memenuhi syarat untuk menyelenggarakan kongres nasional pertama KA KAMMI," kata Fitra Arsil Koordinator Presnas melalui jejaring sosial dan notulen rapat Presnas.

Ketua SC dalam kongres tersebut adalah Dr. Mukhamad Najib. Dalam rilisnya, Presnas berharap seluruh wilayah yang telah melakukan deklarasi dapat menyiapkan diri dengan menyerap aspirasi sebanyak-banyaknya dari alumni di wilayahnya, melakukan formulasi terhadap aspirasi tersebut yang mudah untuk dibawa, didiskusikan dan disepakati dalam kongres pertama nanti.  

Presnas KA KAMMI berharap preswil dapat berpartisipasi maksimal dalam kongres pertama ini, karena partisipasi preswil sangat menentukan kesuksesan kongres pertama ini.