Film Bukaan 8 Akan Tayang di Bioskop 23 Februari 2017 di Makassar

Adhie Rabu, 1 Februari 2017 07:14 WIB
483x ditampilkan Headline Makassar Nasional

MAKASSAR, -- Aktor pemeran utama film BUKAAN 8 Chicco Jerikho hadir di Makassar menyapa Fans meski dalam cuaca yang kurang mendukung.

Perihal kedatangan pria berdarah betawi Chicco Jerikho dikota Makassar selasa malam (31/01/2017), selain menyapa fans juga dalam persiapan launching film terbarunya yang berjudul BUKAAN 8.

Film ini bercerita tentang kisah pasangan suami istri, Alam (Chicco Jerikho) dan Mia (Lala Karmela) yang sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka, dimana selama ini, keluarga besar Mia menganggap Alan sosok lelaki yang tidak bisa diandalkan.

"Chikko Jerikho yang merupakan aktor utama di film BUKAAN 8 berperan sebagai (Alan), serta Lala Karmela sebagai (Mia) adalah istri Alan". Ungkap produser film BUKAAN 8.

Kehadiran Chikko Jerikho dalam area pasar segar cukup berkesan, salah satu aktor terbaik FFI 2014 ini berjalan sambil menyapa orang dan pedagang dalam area pasar segar sebelum naik keatas panggung, sehingga banyak yang mengabadikan foto bersama aktor idolanya.

Dalam bincang bincang Greet and Meet Chicco Jerikho hadir didampingi oleh sutradara film Bukaan 8, Angga Dwi Sasongko yang menurutnya, Chicco Jerikho sosok aktor terbaik Indonesia saat ini.

Menurutnya film yang juga merupakan sebuah film drama-komedi yang naskah cerita ditulis oleh Salman Aristo. Film ini digarap oleh Visinema Pictures dan diproduseri oleh Angga Dwimas Sasongko bersama Chicco Jerikho.

Lebih lanjut dia jelaskan bahwa selain Chicco Jerikho, sederet aktor/aktris top lainya hadir mebintangi film BUKAAN 8 seperti Tio Pakusadewo, Sarah Sechan, dan Dayu Wijayanto.

Angga Dwimas Sasongko berharap film yang akan dirilis pada 23 Februari 2017 ini dapat menarik perhatian masyarakat, dan terkhusus bagi para pasangan yang baru membina mahligai rumah tangga.(/*)