Andi Haris Warga Perumahan Putri Tunggal F9 Hilang Misterius

Diterbitkan oleh Admin pada Selasa, 14 Maret 2017 19:46 WIB dengan kategori Headline Makassar Nasional dan sudah 1.938 kali ditampilkan

GOWA, -- miris nasib Andi Haris (48) warga Kab. Gowa, masih di cari pihak keluarga yang hingga saat ini belum ada titik terang keberadaannya.

Istri Haris, Hafsah (47) mengatakan suaminya hilang misterius sejak senin (27/03) sekitar pukul 12.00 Wita. hingga hari ini tak ada kabar. Polisi bahkan paranormal pun telah ia datangi untuk mencari keberadaan sang suaminya.

"Sudah 22 hari ini belum ada kabarnya, "kata Hafsah kepada saat dikonfirmasi terkininews.com Selasa (14/03/2017) dirumah orangtuanya di Jalan Baji Pangasseng kota Makassar.

Haris yang memiliki tiga orang anak dari hasil pernikahannya bersama Hafsah, diapun mengungkapkan awal kejadian suaminya (Haris) hilang, saat itu Ia masih berkumpul bersama keluarga di Jalan Baji Pangasseng pada tauziyah ke tiga kematian keponakannya yang tertabrak motor.

"Andi Haris masih ada pada tanggal 25 Maret 2017, dan usai Dua hari peringatan kematian ponakan kami ia kembali ke rumah kontrakan di Kab. Gowa tepatnya perumahan putri tunggal F9" terang Hapsah (istri korban).

Berselang waktu sehari saya menyusul bersama dengan anak, dan dia sudah tak berada dirumah. Keadaan rumah juga berantakan pakaian dalam kamar rumah kontrakan berhamburan, bekas kopi pun berceceran seperti habis terjadi pertengkaran"terang Hafsah.

Terakhir, lanjut Hafsah, tetangga rumah kontrakannya melihat suaminya Haris pergi meninggalkan rumah bersama seorang pria yang tidak dikenal menggunakan motor.

"Kata tetangga saya, dia melihat suami saya dijemput oleh seorang pria. Masing-masing mengendarai motor. Tak tahu mau kemana, "kata Hafsah.

Adapun ciri - ciri terakhir, korban saat hilang menurut saksi yang melihat dia keluar dengan memakai baju kaos dengan jaket hitam, ungkap sang anak menyela pembicaraan.

Hingga saat ini Handpone yang digunakan suaminya pun tak lagi terhubung jika coba dihubungi, pihak keluarga mengaku sudah kelelahan mencari keberadaan suaminya yang hilang misterius tersebut. 

Harapan terakhir Hafsah, dirinya hanya berharap laporannya ke Mapolres Gowa segera ditindaklanjuti agar keluarganya bisa tenang. "Tinggal itu harapan kami, "tutupnya. (*).