Penyebab Kebakaran Kantor Roro Penarik dalam Penyelidikan Polisi

Diterbitkan oleh Kasmadi pada Jumat, 12 Mei 2017 07:44 WIB dengan kategori Lingga dan sudah 764 kali ditampilkan

LINGGA - Polres Lingga masih melakukan penyidikan penyebab kebakaran kantor pelabuhan Roll On Roll Off (RoRo) di Penarik, Daik Lingga, Kabupaten Lingga yang terjadi pada Selasa (09/05) malam. Penyelidikan tersebut langsung ditangani Tim Buser Polres Lingga.

Humas Polres Lingga, Bripda Muslim Ajis mengatakan, sejauh ini pihak Polres Lingga dalam pendalaman. Penyelidikan penyebab kebakaran kantor pelabuhan RoRo tersebut ditangani langsung oleh Tim Buser Polres Lingga.

“Saya sudah hubungi Reskrim, mereka belum tau kronologis yang benar. Jadi belum bisa dikasih informasinya,” kata Muslim Ajis sebagaimana dilansir Batamnews.com, Kamis (11/05).

Reskrim Polres Lingga, lanjutnya masih terus berupaya melakukan penyelidikan secara akurat dan tim enggan menduga-duga penyebab kebarakan kantor RoRo. Sejauh ini pihaknya belum dapat memberi keterangan lebih jauh mengenai peristiwa tersebut.

“Setelah sudah pasti benar (penyebab kebakaran), baru bisa diberi tahu,” kata dia.

Pasca peristiwa kebakaran tersebut, aktivitas pelabuhan pelabuhan RoRo tampak berjalan normal seperti biasa. Dengan pemanfaatan ruang tunggu yang diberdayakan seadanya. Sedang ruang utama yang terbakar masih dalam garis polisi.***