Wakil Walikota Gelar Inspeksi Mendadak di Kantor Gabungan Dinas Makassar

Diterbitkan oleh Admin pada Senin, 3 Juli 2017 13:20 WIB dengan kategori Makassar Headline dan sudah 588 kali ditampilkan

MAKASSAR, -- Masa libur lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal Mi, langsung melakukan inspeksi mendadak ke kantor Gabungan Dinas kota Makassar, Jl Urip Sumoharjo, pada hari pertama kerja pasca libur.

Pria yang akrab disapa Deng Ical itu datang pukul 8.45 wita, bersama mantan Sekda kota Makassar, Ibrahim Saleh. Senin (03/07/2017), terkininews.com

Dikantor gabungan dinas kota Makassar
yang ditempati sidak pertama adalah kantor Pendapatan Daerah, Tata Ruang dan badan Lingkungan Hidup, kemudian Dinas Perizinan kota Makassar.

Sesampainya di kantor Dinas Pendapatan Daerah, Deng Ical langsung memasuki ruang pusat pelayanan dan menyalami satu persatu para pegawai.

Bukan hanya itu, orang nomor dua di Makassar ini juga menanyakan absensi kehadiran pegawai sembari menyalami satu persatu.

"Semua sudah di absenmi, bagaimana hadir semuaji," tanya Deng Ical kepada para pegawai yang hadir menyambutnya.

"Cuman 6 orang pegawai yang tidak hadir," jawab salah satu staf dispenda kota Makassar.

Bahkan, kehadirannya dikantor Gabungan Dinas disambut hangat para pegawai. Mereka yang melihat kedatangan orang nomor dua di Makassar itu, langsung mengambil handpone di dalam saku celananya dan mengabadikan moment tersebut bersama pria yang populer dengan sebutan "Somberena Makassar".(*)