Ca'mon Daftar PKPI Bawa Filosofi Penganan Baroncong

Diterbitkan oleh Admin pada Kamis, 6 Juli 2017 19:01 WIB dengan kategori Makassar Unik dan sudah 925 kali ditampilkan

MAKASSAR, -- Bakal calon walikota Malassar Nasran Mone atau yang akrab disapa Ca'mon mengambil berkas formulir pendaftaran di Desk Pilkada DPK Partai Kesatuan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Makassar.

Hal menarik dari seorang Ca'mon saat mendaftarkan diri pada Desk Pilkada DPK PKPI kota Makassar (06/07/2017) datang dengan membawa bungkusan kue tradisional Makassar yaitu (Baroncong) dan membagikan kesemua pengurus PKPI. terkininews.com.

"Kenapa saya bawa baroncong, ini kue tradisional makassar, pertanda bahwa salah satu unsur kekuatan suatu kota atau daerah adalah menghargai dan mengangkat tradisinya. Makassar akan kita ganco' seperti baroncong yang hasilnya manis, enak dan nikmat,"

"Saya membawa baroncong bukan berarti mengejek, kue baroncong ini adalah tanda kearifan lokal di kota Makassar yang harus betul-betul dijaga dengan baik, Kue baroncong ini dari berbahan lokal santan kalapa, gula, dan terigu, semoga dengan isyarat itu bisa membawa keberkahan bagi kita semua,"

Nasran mone "Semoga kedatangan saya di PKPI untuk mendaftar bisa membawa berkah bagi saya dan bagi partai ini"

"Andaikan survei PKPI menjadikan saya sebagai calon Walikota kenapa tidak. Tapi karena saya sejak awal ingin menjadi wakil dari Pak Danny, dan mudah-mudahan PKPI bisa sejalan dengan kami,"

Sementara itu ketua DPK PKP Indonesia kota Makassar, Muhammad Israt dengan beberapa pengurus Partai PKPI, menyatakan apresiasi atas kedatangan pemilik tagline Nakke Tosseng.

"Saya apresiasi kedatangan pak Nasran yang punya tagline "Nakke Tosseng" dan "DPmo" namun saya kaget karena membawa kue baroncong," ucapnya (*)