Pemilik Tagline "Nakke Tosseng" Semakin Masif Meski Tanpa Golkar

Diterbitkan oleh Admin pada Kamis, 6 Juli 2017 17:10 WIB dengan kategori Headline Makassar dan sudah 1.323 kali ditampilkan

MAKASSAR, -- Pemilik tagline "Nakke Tosseng" semakin massif dalam gerakan dan pemasangan gambarnya yang bertuliskan "DP mo" sebagai bakal calon wakil Walikota Makassar di sejumlah titik kota. 

Meskipun Nasran Mone dari hasil penjaringan bakal calon Walikota Makassar internal partai Golkar tak mengikutkan namanya, namun Ca'mon sapaan akrabnya, tidak tersurutkan oleh hasil rapat pleno Golkar Makassar di bawah kendali Farouk M Betta.

Bahkan Ca'mon semakin terang - terangan menunjukkan konsistennya untuk menjadi wakil Walikota Makassar mendampingi petahana Danny Pomanto. 

"keinginan ini bukan karena saya tidak punya perhitungan, saya bersama jaringan mulai dari tingkat atas sampai tingkat bawah, sudah kami susun dengan rapi ", Kata Ca'mon, 

Ini bukan persoalan harga diri tetapi ini adalah sebuah cita - cita saya untuk memang ikut menjaga Danny Pomanto dan membantu membangun Makassar, Ungkap Ca'mon. kamis (06/07/2017). terkininews.com.

Lanjut Ca'mon, bukti keseriusan saya dengan tagline " Nakke Tosseng" tanpa bermakna sombong, Ca'mon menjelaskan "Nakke Tosseng" maknanya adalah, " saya lagi " karena selain DP saya juga jauh lebih mengetahui perihal kota Makassar. 

"20 tahun bersama Danny Pomanto bersama Golkar dan membangun kota Makassar jauh sebelum DP menjadi Walikota, saya sudah faham apa yang menjadi pemikiran DP untuk Makassar,  Makassar Dua Kali Tambah Baik , itu bukan hanya slogan,  tetapi punya makna yang terkandung.

"sejak 20 tahun lalu tepatnya saat itu saya menjabat sebagai Ketua Komisi D di DPRD Makassar, Danny Pomanto sudah beberapa kali mempersentasekan Kota Makassar di Gedung DPRD Makassar ", tutup Ca'mon. (*)