Tim Komando 422 Segera Dikukuhkan Untuk Sulsel bAGUS

Adhie Selasa, 25 Juli 2017 20:31 WIB
1082x ditampilkan Makassar Headline

MAKASSAR, -– Kandidat Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang (AAN) kembali mendapat amunisi dalam menatap Pilkada Sulsel 2018 mendatang dari aktivis di Makassar yang berkomitmen untuk memenangkan Wakil Gubernur Sulsel dua periode itu menjadi Gubernur Sulsel 2018 mendatang.

Para aktivis sepakat dengan membentuk Tim Komando 442 dalam pertemuan yang dilakukan di salah satu cafe di Boulevard Makassar, Selasa (25/07/2017), terkininews.com

Hasri Jack, salah satu penggagas Tim Komando 442 mengatakan bahwa tim ini akan berjuang untuk mensosialisasikan AAN khususnya kalangan muda mudi.

“Insya Allah, kami sepakat (Tim Komando 442) untuk berjuang bersama para pemilih pemula, pemuda untuk Sulsel Bagus. Hingga meningkatkan elektabilitas Bagus (Bapak Agus Arifin Nu’mang),” kata Hasri Jack.

Lanjut kata Jack sapaannya telah menyepakati Tim Komando 442 yang selanjutnya akan membentuk struktur hingga ke 24 kabupaten kota Se Sulsel.

“Itu jangka panjangnya kami akan lakukan. Dalam waktu dekat kami akan mengukuhkan struktur yang sudah terbentuk. Seperti koordinator setiap devisi,” tambah Jack.

Jack menambahkan Tim Komando 442 membuka ruang bagi para pemuda yang ingin melihat Sulsel lebih bagus lagi untuk bergabung.

“Kami yakin para pemuda ingin Sulsel lebih bagus, untuk itu Sulsel tidak boleh mundur lagi. Untuk itu dibutuhkan peran para pemuda untuk berjuang bersama dan memilih Pak Agus,” kata Jack.

Sementara itu Ahmad K, salah satu aktivis di Tim Komando 442 menilai sosok Agus Arifin Nu’mang sebagai figur yang tepat melanjutkan kepemimpinan di Sulsel.

“Pengalaman beliu (AAN) selama 10 tahun mendampingi Pak Gubernur menjadi bukti bahwa tidak ada lagi alasan bagi kami untukmendukung beliau melanjutkan pucuk kepemipinan di Sulsel,” tegas mahasiswa pascasarjana Unhas ini.

Direktur Alos (Aliansi Orang Sulawesi) Institute Riswanda juga menambahkan sudah menyiapkan diri menjadi bagian perjuangan untuk Sulsel Bagus.

“Pembangunan Sulsel ini sudah bagus dan harus dilanjutkan lebih bagus lagi,” tegasnya. (*)