LMPI Desak DPRD Sulsel Komisi E Lakukan Hearing Terhadap Direktur Rs Labuang Baji

Diterbitkan oleh Admin pada Selasa, 29 Agustus 2017 12:28 WIB dengan kategori Makassar dan sudah 611 kali ditampilkan

MAKASSAR, -- Terkait pelayanan Rumah Sakit Labuang Baji Makassar yang kurang melakukan pelayanan terhadap salah satu pasien dengan memulangkannya dianggap satu kelalaian oleh aktivis dan ormas di Makassar.

Akibat rentetan permasalah tersebut juga, salah satu wadah jurnalis online, (Join) turun kejalan dan melakukan unjukrasa kemarin (28/8), dan meminta ada evaluasi kinerja direktur Rs. Labuang Baji Makassar.

Hal tersebut juga mendapat reaksi dari Laskar Merah Putih (LMPI) Indonesia yang dikemukan melalui sekertarisnya, Djaya Jumaing bahwa telah melakukan persuratan ke DPRD Sulsel komisi E, untuk melakukan Hearing.

"Kami sudah masukkan surat yang di tujukan kepada ketua DPRD Sulsel untuk melakukan Hearing terhadap direktur Rs. Labuang Baji" tandas pemuda yang akrab disapa Djaju, terkininews.com.

Sementara itu saat di konfirmasi terkininews.com. Selasa (29/8/2017), Kadir Halid Selaku ketua komisi E DPRD Sulsel membenarkan bahwa surat tersebut telah masuk dan akan melakukan RDP dengan direktur RS Setelah lebaran nanti.

Lanjut menurut dia bahwa pelayanan selama ini sudah baik. Tetapi dengan kejadian ini pelayanaan di RS harus lebih ditingkatkan dan jangan terulang lagi ada pasien ditolak di RS labuang Baji.

"harapan saya ini adalah kejadian yang terakhir terjadi ada pemulangan pasien" harap Kadir Halid. (*)