Mega Travel Card Benefit Hadir Memberi Solusi dan Banyak Keuntungan

Diterbitkan oleh Admin pada Rabu, 6 September 2017 14:49 WIB dengan kategori Bisnis Headline dan sudah 3.136 kali ditampilkan

MAKASSAR, -- Penawaran bagi nasabah Bank Mega semakin lengkap dan beragam untuk ditawarkan ke masyarakat bahkan untuk yang senang traveling, mega credit card menawarkan program terbaru - MEGA TRAVEL CARD BENEFIT dapat dinikmati dengan berbagai keuntungan.

Adapun keuntungan MEGA TRAVEL CARD BENEFIT antara lain, garansi nilai tukar terbaik, yang jika ada nilai tukar yang lebih murah pihak Bank Mega akan mengganti 2 kali dari selisihnya.

Menurut Vonny Ridho Selaku credit card and personal loan deputy regional Bank Mega, kepada terkininews.com Rabu (06/09/2017) bahwa setiap belanja Rp 7.500, akan mendapatkan 1 Mega Mileage Point. Double point untuk pembelanjaan di luar negeri.

Lanjut Bonus 10.000 (setara Rp 1.300.000) Mileage point jika pembelanjaan total Rp 15.000.000 dalam 3 bulan setelah kartu disetujui & tambahan bonus 10.000 (setara Rp 1.300.000) Mileage point jika pembelanjaan total Rp 120.000.000 dalam setahun.

Kemudian paling flexibel menukarkan mileage point. Mileage point ditukar dengan apapun di Antavaya dari fivestar airlines, budget airlines, hotel, paket tur, umroh, serta ada, keuntungan sepanjang masa yaitu diskon Carrefour, Metro, Coffee Bean, Wendys, dll. Antrian khusus di Mega Travel Fair. Free Airport Lounge Domestik & Internasional sekali setahun & Airport Lounge Coffee Bean selamanya tandas Ivon sapaan akrabnya.

Sebagai penutup, selaku personal loan deputy regional and credit card, Vonny Ridho berharap dengan adanya Mega Travel Card dapat menambah fasilitas dan kemudahan bagi nasabah Bank Mega. (*)