Direksi Dan Karyawan PT.GMTD Gelar Syukuran di Aniversary ke_20 Tahun

Diterbitkan oleh Admin pada Selasa, 7 Agustus 2018 09:11 WIB dengan kategori Makassar dan sudah 660 kali ditampilkan

MAKASSAR, -- PT.GMTD tanjung bunga sebagai salah satu perusahaan pengembang property terbesar di indonesia timur menggelar syukuran bersama direksi dan seluruh karyawannya yang ke 20 Thn.

Syukron Aniversary di usia yang ke_20 thn tersebut dirayakan Direksi dan segenap karyawan PT.GMTD tanjung bunga pada Selasa (7/8/2018) di Akkarena, Tanjung Bunga Makassar bertepatan dengan usianya yang genap 20 thn menjadi pengembang terbesar di indonesia timur. 

Gelar doa bersama yang dilaksanakan seluruh karyawan dengan harapan agar menjadi perusahaan yang lebih maju berkembang khususnya dalam penjualan property, pelayanan konsumen dan peningkatan infrastruktur.

Saat ditemui salah satu karyawan PT.GMTD Raflin pomanto menyebutkan bahwa acara syukuran bersama ini setiap tahun di adakan untuk menyambut hari jadi PT.GMTD tanjung bunga yang jatuh setiap tanggal 7 agustus.

"Do'a dan harapan kami semoga perusahaan lebih maju besar dan tetap KOKO di Makassar" Tandas Raflin kepada terkininews.com

Diketahui pada kemeriahan Aniversary itu PT.GMTD tanjung bunga banyak menerima surprise dari rekananan dan menerima sejumlah kiriman karangan bunga,

Direktur PT.GMTD Eka firman dengan hangat menerima surprise dari beberapa perusahaan yang ikut mendoakan agar PT.GMTD makin sukses dan jaya.(*/)