Pemotor Karyawan Subkon Chevron di Duri Tewas Mengenaskan Dilindas Truk

Diterbitkan oleh Dachroni pada Jumat, 1 November 2019 06:09 WIB dengan kategori Headline Pekanbaru dan sudah 1.697 kali ditampilkan

DURI - Akibat lalai dalam berkendara kembali menyebabkan korban jiwa. Seperti yang dialami Pengendara sepeda motor jenis Honda Verza berplat Nomor Polisi (Nopol) BM 3577 WN, Eka Maputra (35) warga Jalan Parit 04, RW 05, RW 01, Desa Sialang, Kecamatan Batu Hampar, Bengkalis, tewas mengenaskan setelah terjatuh dan dilindas Truk truck Tangki pengangkut CPO berplat Nopol BM 8128 EO yang dikemudikan Bakhtiar Japinur Simanjuntak (39) warga Jalan Damai, RT 02, RW 02, Kelurahan Palas, Kecamatan Pekanbaru Kota, Pekanbaru, di Jalan Lintas Duri - Dumai, Kilometer 9, Desa Air Kulim, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Kamis (31/10/19) sekira pukul 06.30 WIB.

Akibat dilindas Truk itu, korban mengalami pecah kepala dan tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP Hairul Hidayat melalui Kanit Laka, Iptu Edwi Sunardi saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan yang merenggut korban jiwa pemotor tersebut.

Berawal dari Korban pemotor datang dari arah Dumai menuju Duri, sesampainya di TKP bergerak ke kanan Jalan mendahului satu unit mobil Colt diesel berplat Nopol BM 9556 RF yang dikemudikan Syafrizal Akhyar Lubis (36), warga Jalan Simpang Jepang, RT 08 Bukit Nenas, Dumai dan menyenggol bak bahagian belakang sebelah kanan mobil serta terlempar kearah kanan jalan.

Pada saat bersamaan, melintas Truk pengangkut CPO. Korban dan sepeda motornya masuk kedalam kolong dan tergilas ban Truk hingga tewas.

"Kini, ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan telah kita amankan dan korban telah kita evakuasi ke kamar jenazah RSUD Mandau,"jelas Kanit.*(hen/riauterkini)