Raden Hari Tjahyono Siap Maju Pilkada Batam 

Diterbitkan oleh Redaksi pada Senin, 4 November 2019 23:14 WIB dengan kategori Batam Headline dan sudah 1.461 kali ditampilkan

BATAM - Ketua DPW PKS Kepulauan Riau yang juga merupakan Wakil Ketua II DPRD Kepulauan Riau Raden Hari Tjahyono menyatakan dirinya siap maju pada bursa Pemilukada Kota Batam 2020. 

Hal itu diutarakannya di laman facebook pribadinya Senin (4/11/2019). Insya Allah demikian tulisnya di facebook sembari melampirkan foto dirinya dengan tulisa Spirit Baru Batam. 

"Insya Allah," demikian tulisnya. Status facebooknya juga  dikomentari warganet secara positif. 

"Nggak sembarang orang bisa punya nyali bertarung setelah duduk di Zona nyaman,
kalo saya sendiri, pasti berpikir untuk menabung dulu pada periode pertama menjabat di DPRD provinsi. Maju Pilkada secara aturan harus mundur dari keanggotaan di Legislatif, pasti berat untuk mundur dari legislatif yang baru diduduki belum sampai setahun. Apalagi posisinya yg harus ditinggal kan adalah wakil ketua DPRD 
Maju Pilkada itu berat. Biar Raden Hari Tjahyono ajah," tulis warganet Budi Setiadi.

Ada juga warganet yang langsung menawarkan menjadi tim sukses sekaligus buzer medsosnya.
 
"Maju pak, saya  siap support buat PKS," tulis Andy Mardi Hidayat. PKS sendiri mengajukan tiga kadernya dalam Pilkada Batam dua lainnya selain Raden Hari Tjahyono adalah Bakhtiar M Rum dai ternama Kota Batam dan Suryani yang juga merupakan Anggota DPRD Kepulauan Riau.