Terpilih Kembali Jadi Ketua Umum Airlangga Hartarto Gaungkan Kembali Golkar Bersih

Diterbitkan oleh Redaksi pada Jumat, 6 Desember 2019 05:45 WIB dengan kategori Headline Nasional dan sudah 414 kali ditampilkan

JAKARTA - Semangat tagline Golkar Bersih masih menjadi cara pandang Airlangga Hartarto dalam menakhodai Partai Golkar lima tahun kedepan. Hal tersebut ditegaskan Airlangga saat penutupan Musyawarah Nasional (Munas) Golkar di Grand Ballroom Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Kamis (5/12).

"Golkar bersih merupakan kekuatan moral, spiritual bagi jutaan kader Golkar di Tanah Air. Sehingga, Pilkada 2020 kita canangkan sebagai Pilkada tanpa mahar," ujar Airlangga.
 
Khusus Pilkada 2020, Airlangga juga menegaskan Golkar akan mengedepankan kader-kadernya di daerah yang memiliki keinginan untuk maju sebagai calon kepala daerah.

"Kita wajib mendorong agar kader di daerah agar didukung, bukan dibebani oleh hal yang akan membebani kader tersebut," katanya.

"Semua kita lakukan bukan untuk Golkar, tapi juga demi bangsa yang berkeadilan dan bermartabat," tutupnya.  (RMOL.ID/FOTO: NET)