Partai Demorkat Punya Trik Sendiri Bantu Masayarakar Kurang Mampu Bayar BPJS

Admin Selasa, 7 Januari 2020 14:28 WIB
168x ditampilkan Headline Makassar

MAKASSAR. -- Dari 16 kandidat Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar yang mengambil Form Formulir di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kota Makassar, baru ada 5 kandidat yang sampai hari ini mengembalikan Formulir.

Hal itu diutarakan Liaison officer (LO) penjaringan partai berlambang mercy, Jamsir Arsyad. Selasa (7/1/2020) terkininews.com

"jadi memang baru 5 kandidat yang mengembalikan, kan seharusnya terakhir hari ini, tapi kami memperpanjang waktu pengembalian," ungkapnya saat di temui di sekretariat DPC partai Demokrat, jln Urip Sumohardjo.

Ia beralasan jika partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sengaja memperpanjang hingga 9 Januari 2020, ini dikarenakan masih banyak kandidat Balon Wali Kota Makassar berada di luar Daerah.

Selain itu, Jamsir Arsyad mengatakan jika kandidat Balon Wali Kota Makassar membebankan biaya sebesar 15 juta per kandidat.

"iye benar, akan tetapi, dari 15 juta itu, hanya 5 juta yang masuk ke sekretariat, dan 10 jutanya itu akan di sumbangkan untuk BPJS Mandiri yang kurang mampu, ini memang program pak ketua umum," ungkapnya.

Diketahui, sampai hari ini, kandidat Balon Wali Kota Makassar yang sudah mengembalikan form formulir ialah Mohammad Ramdhan Pomanto, Muhammad Iqbal Jalil, Syamsu Rizal, Munafri Arifuddin, dan Haris Yasin Limpo.(Asyrul).