Kasatlantas Minta Galian IPAL Segera Diperbaiki

Diterbitkan oleh Redaksi pada Senin, 13 Januari 2020 10:03 WIB dengan kategori Pekanbaru dan sudah 412 kali ditampilkan

PEKANBARU-Banyaknya galian Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) di Kota Pekanbaru mengakibatkan terjadinya kerusakan ruas jalan. Bahkan bekas galian IPAL tersebut belum juga dilakukan perbaikan atau pengaspalan seperti semula.

Akibat belum juga dilakukan perbaikan kembali, jalan bekas galian IPAL tersebut, sempat digenangi air sehingga licin dan rawan kecelakaan bagi pengguna jalan.

Bekas galian IPAL itu juga membuat permukaan jalan menjadi tidak rata. Apalagi pada saat malam hari dengan kondisi jalan yang demikian tentunya semakin rawan terjadinya kecelakaan khususnya pengendara sepeda motor.

Menyikapi kondisi itu, Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Emil Eka Putra saat dikonfirmasi Ahad (12/01/20), menuturkan bahwa pihaknya telah mengirim surat kepada instansi terkait untuk meninjau kembali karena setelah proyek selesai jalan tersebut belum juga diperbaiki lagi seperti semula. "Kita sampaikan bahwa dengan kondisi jalan yang demikian sangat rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kita harap instansi terkait dapat segera melakukan perbaikan jalan seperti semula," tandasnya.*(gas/riauterkini)