Kembali, Warga Minta Lurah Rappokalling Diganti

Diterbitkan oleh Codeth pada Senin, 3 Februari 2020 12:30 WIB dengan kategori Makassar dan sudah 1.228 kali ditampilkan

Makassar, - Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo yang kini dipimpin oleh Pelaksana Tugas (Plt) Laode Ita banyak dugaan adanya kesemrautan pada masanya saat ini.

Hal itu, dipaparkan langsung dan blak-blakan oleh salah seorang warga inisial (AL) yang tidak ingin disebutkan namanya secara terang terangan mengatakan, bahwa Lurah sekarang ini sangat jauh berbeda dengan Lurah sebelumnya saat dipimpin oleh Yusran.

Bagaimana tidak, "Lurah sekarang ini, terlalu sok dan juga staf di kantornya itu banyak tidak tahan dengan sikapnya yang arogan dan seakan tidak mempedulikan warga sekitar dan stafnya," ucapnya kepada terkininews.com, Senin, (3/2/2020).

"Kami berharap agar Plt Lurah Rappokalling yang saat ini menjabat tidak di definitifkan, kalau bisa ganti mi saja," ungkapnya.

Sebelumnya, salah seorang warga juga baru-baru ini memberikan keterangannya terkait semrawutan di pemerintahan kelurahan Rappokalling yang dipimpin oleh Laode Ita.

Hingga saat ini, pihak Lurah Rappokalling Plt Laode Ita belum bisa ditemui dan dikonfirmasi untuk dimintai keterangannya. bersambung...