Terkait Pemberitaan Plt Lurah Rappokalling, Ini Kata Sekcam Tallo

Codeth Rabu, 5 Februari 2020 14:32 WIB
143x ditampilkan Liputan Khusus Makassar

Makassar, - Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Tallo Benyamin B Turupadang memberikan klarifikasi terhadap pemberitaan yang ditujukan kepada Lurah Rappokalling yang saat ini dipimpin oleh Pelaksana Tugas (Plt) Laode Ita.

Menurutnya, apa yang disampaikan oleh warga itu adalah suatu pernyataan kritikan atau aduan warga dan itu lumrah dikalangan pelaksanaan di pemerintahan.

"Dan kami sebagai aparatur menanggapi secara positif bahwa itu sebagai introspeksi diri, karena setiap dalam melaksanakan tugas pasti ada koreksian tapi, selama itu koreksi membangun," ucap om Ben sapaan akrabnya saat ditemui di ruang kerjanya. Rabu, (5/2/2020).

Sehingga kata om Ben mereka termotivasi lagi untuk memperbaiki diri, selama itu terbukti.

Lebih lanjut om Ben terkait masalah jalan lubang-lubang itu, bukan cuma pak Lurah tapi itu melalui perangkat proses Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang).

Untuk itu kata Om Ben, ini akan disampaikan kepada Lurah yang bersangkutan untuk termotivasi guna memperbaiki lagi, karena ini bagian dari kontrol.

"Ibaratnya kita bekerja tidak ada weser, jalan-jalan tidak ada spionnya. Tapi kalau ada seperti ini kan, bisa kita pantau dan antisipasi," ungkapnya.

"Tentunya kami berharap agar mari kita sama-sama memperbaiki dalam melaksanakan tugas kita, meningkatkan kinerja kerja kita," harapnya. 

Seperti diketahui, dari pemberitaan sebelumnya, warga meminta untuk tidak di devinitifkan yang saat ini menjabat sebagai Plt Lurah Rappokalling. (*)