Panwaslu Kecamatan Kundur Umumkan Hasil Seleksi PKD

Diterbitkan oleh Admin pada Jumat, 13 Maret 2020 09:58 WIB dengan kategori Headline Karimun dan sudah 303 kali ditampilkan

KUNDUR, - Panitia Pengawas Pemilu Umum Kecamatan (Panwaslu) Kundur, Kabupaten Karimun Mengumumkan hasil seleksi calon Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) yang akan bertugas dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020.

"Dan hari ini kita  umumkan nama-nam pendaftar yang terpilih sebagai PKD untuk enam kelurahan dan desa" kata Ketua Panwaslu Kundur Andi Sutrisno, di Tanjung batu Kundur (12/03) Kamis.

Pengumuman itu kata dia, berdasarkan hasil pleno Tanggal 11 Maret 2020 untuk menetapkan panwaslu kelurahan/desa terpilih. Ia melanjutkan, jumlah calon pendaftar yang antusias ingin bergabung berjumlah 13 orang di Kecamatan Kundur.

Calon PKD yang memenuhi syarat dan mampu bekerja sama untuk mengawal proses demokrasi sampai dengan selesainya tahapan.

Adapun nama-nama Calon yang terpilih untuk Panwaslu Kelurahan/Desa, yakni Didi Sunardi Desa Lubuk, Deden Purnama Kelurahan Tanjungbatu Barat, MHD. Sahli Anas Kelurahan Tanjungbatu Kota, Rahman Kelurahan Gading Sari, Suwarman Desa Lubuk dan Wahyudi Sungai Sebesi.