PKS Kepri Bagikan Perlengkapan Semprot Disinfektan

Diterbitkan oleh Admin pada Sabtu, 28 Maret 2020 17:11 WIB dengan kategori Batam Headline dan sudah 675 kali ditampilkan

BATAM - Ketua DPW PKS Kepulauan Riau yang juga merupakan Wakil Ketua II DPRD Kepulauan Riau Raden Hari Tjahyono membagikan perlengkapan semprot desinfektan Ahad (28/03/2020) di Perumahan Meditarania, Batam, Kepulauan Riau.

Kepada wartawan dia mengatakan bahwa penetapan bencana nasional non alam oleh BNPB yang diperpanjang hingga 29 Mei 2020 tentu membuat tingkat kewaspadaan masyarakat semakin panjang.

"Tentu kita harus waspada, tidak mungkin kita menurunkan tiap hari relawan, itulah karenanya secara pribadi saya menilai bantuan alat penyemprotan desinfektan ke lingkungan RW menjadi penting ," kata Raden Hari Tjahyono.

Ditambahkannya, saat ini Pemda di Kepri harus memikirkan konsekuensi logis dari kebijakannya.

"Kita berharap terkait masalah Covid 19 ada kebijakan yang bijak, mau lockdown atau nggak harus dipikirkan konsekuensi logisnya, selain itu saya berharap  Perlu masy tetap mematuhi arahan pemerintah social distance atau ambil jarak walau sudah semprot disinfectan" tutup Raden Hari Tjahyono.