Gandeng Warga, KAMMI Tanjungpinang Semprotkan Disenfektan di Perumahan Taman Seraya

Diterbitkan oleh Admin pada Ahad, 29 Maret 2020 13:44 WIB dengan kategori Tanjungpinang dan sudah 703 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Tanjungpinang dan beberapa komunitas seperti Komunitas Pecinta Al Qur'an (KOMPAQ) , LDK dan Komunitas Niqab Sharing Tanjungpinang (KNST) serta Warga RT dan RW setempat melakukan penyemprotan disinfektan di perumahan taman seraya pada tanggal Ahad 29 Maret 2020.

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan oleh kader KAMMI Tanjungpinang setelah mendapatkan izin dan arahan dari bapak RW 04 Kelurahan Air Raja. Ujar Zul

Bersamaan dengan Milad KAMMI 22 Tahun 29 Maret 2020 dan Guna menghindari Covid19 , Alhamdulillah pada hari ini KAMMI  melaksanakan penyemprotan disinfektan di mushola Al Istiqomah dan seluruh Perum Taman Seraya.

Insyaallah Milad KAMMI 22 Tahun ini KAMMI Tanjungpinang juga akan melaksanakan beberapa perlombaan Untk kader KAMMI Se Tanjungpinang, perlombaannya ialah Video Animasi, Vlog, Musikalisasi Puisi dan Opini Kader "Stay at Home". Seluruh Perlombaan di Untk bagi kader KAMMI Tanjungpinang. Ujar Riska (ketua panitia)

Kami berharap bertambahnya umur KAMMI bisa membawa KAMMI Tanjungpinang menjadi organisasi yang aktif di masyarakat, terlibat aktif kegiatan sosial, agama serta dapat memberikan kontribusi terbaiknya Untuk negeri, khususnya kota Tanjungpinang