Langkah Positif Cegah Penyebaran Covid-19, FOI Makassar Berbagi Hand Sanitizer

Diterbitkan oleh Admin pada Ahad, 29 Maret 2020 16:43 WIB dengan kategori Headline Makassar dan sudah 282 kali ditampilkan

MAKASSAR, -- Turut serta berpartisipasi cegah penularan Covid -19, pemuda pemudi Club Fino Makassar yang tetgabung dalam (FINO OWNERS INDONESIA chapter MAKASSAR) FOI Makassar Peduli menggelar touring berbagi hand sanitizer kepada warga Makassar.

Pembagian Hand Sanitizer tersebut sebagai upaya pencegahan dampak covid 19 (Corona) agar masyarakat Makassar dapat terlindungi dan bersih dari virus

Firman selaku ketua FOI Makassar menjelaskan Minggu (29/3/2020) bahwa hal tersebut dilakukan sebagai bentuk satu kebaikan dan kepedulian buat semua masyarakat makassar.

Adapun hand sanitizer tersebut di peroleh dari kerjasama dalam tim dan kesepakatan sendiri untuk berbagi kepada warga Makassar. Kata Firman

"Biaya digalang dari anggota Club Fino untuk membeli Hand Sanitizer kemudian kami bagikan kepada warga Makassar yang sangat membutuhkan" terangnya.

Lanjut kata Firman berharap dengan aksi pembagian Hand Sanitizer tersebut pandangan warga dapat lebih terbuka terhadap komunitas Fino Makassar.

Adapun route pembagian hand sanitizer sebanyak 100 pc antara lain dibilangan jalan Boulevard, Sungai Saddang, Jenderal Sudirman, Ahmad Yani Makassar. Terang Firman.

Sementra itu menurut Firman bahwa untuk langkah selanjutnya Komunitas (FOI) Fino Owner Makassar juga akan mengagendakan penyemprotan Disinfektan.(*/)