Srikandi UQ Peduli Corona Bagikan Handsanitizer ke Warga

Codeth Ahad, 29 Maret 2020 21:03 WIB
169x ditampilkan Liputan Khusus

Makassar, - Penyebaran Corona Virus Diseases (COVID-19) atau yang dikenal dengan virus corona telah mengkhawatirkan masyarakat Indonesia, khususnya warga Makassar. Dimana Pemerintah juga meminta kepada masyarakat Indonesia untuk mengantisipasi dan menghindari penyebaran covid 19 ini melalui pola hidup sehat dan menjaga kebersihan.

Untuk mengantisipasi dan mencegah virus corona, Srikandi UQ Peduli Corona memberikan Hand Sanitizer yang sangat bermanfaat dan membantu untuk menjaga kesehatan dan kebersihan. Untuk mencegah penularan virus corona, Srikandi UQ membagikan Hand Sanitizer di dua kecamatan yakni, kecamatan Mamajang dan kecamatan Makassar.

"Kami sangat prihatin dengan mewabahnya virus corona ini, untuk itu kami dari tim Srikandi UQ Peduli Corona membagikan secara cuma-cuma Hand Sanitizer ini, guna menjaga kebersihan tangan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk perlindungan dari virus corona," ujar Harbianti Ketua Srikandi UQ. Minggu, (29/3/2020).

Selain SRIKANDI UQ juga YONGKE Kecamatan Makassar akan bersinergi bagi-bagi Hand Sanitizer ke warga dengan cara door to door dimana, di bawah pantauan Kotama pegasus.

"Saya berharap apa yang diberikan oleh tim dapat dimanfaatkan dan benar-benar digunakan untuk kesehatan diri sendiri maupun keluarga, sehingga dapat mencegah penyebaran virus corona di tengah-tengah kehidupan kita," Harap Anti. (*)