Tim Relawan MES dan ASLI Kembali Melanjutkan Penyemprotan di Sekolah dan Tempat Ibadah

Codeth Senin, 30 Maret 2020 17:16 WIB
153x ditampilkan Liputan Khusus

Makassar, - Tim relawan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) dan Asosiasi Laundry Indonesia (ASLI) kembali melakukan penyemprotan disinfektan gratis.

Titik penyemprotan hari ini berada di Sekolah Pesantren Islam Datuk Ribandang, jalan Gatot Subroto IV Makassar. Senin, (30/3/2020).

Tim MES dan ASLI juga disambut hangat oleh Kepala Sekolah SMA Datuk Ribandang Dr. Sitti Zakirah S Si, SE, MSi.

Ia menyampaikan bahwa dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada tim relawan ini yang telah menyemprotkan sekolah ini secara gratis.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan yang dilakukan ini sangat positif, dan semoga kedepannya bisa dilanjutkan di tempat-tempat yang lain.

Sehingga kata Zakirah sapaan akrabnya penanggulangan COVID-19 ini bisa teratasi dan tidak berlarut-larut, agar proses belajar mengajar di sekolah SMA Pesantren Islam Datuk Ribandang bisa kembali beroperasi seperti biasanya.

"Saya berharap kepada para relawan yang bekerja dengan ikhlas diberi selalu kesehatan, dan bisa bekerja dengan baik dimata masyarakat," ungkapnya.

"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak dan semoga semuanya bernilai ibadah di sisi Allah subhanahu wa ta'ala," sambungnya.

Ia pun menyampaikan kepada siswa kelas X dan XI yang saat ini pembelajaran online via daring google classroom di rumah, "anak-anak ku semua tetap semangat, ikhlas dan sabar mengikuti pembelajaran online di rumah dan jangan lupa jaga selalu kesehatan, semoga situasi dengan adanya virus covid 19 ini cepat berlalu dan kita bisa kembali belajar di sekolah seperti biasa. Selamat mengikuti pembelajaran online, good luck," pesannya.

"Dan untuk anak-anak ku siswa kelas XII, yang akan mengikuti ujian sekolah via daring (online di rumah) dari tanggal 1 - 4 April 2020, tetap semangat mengikuti ujian sekolah online, semoga kalian semua bisa melewati ujian sekolah ini dengan lancar dan dimudahkan oleh Allah Subhana wa ta'ala. Sehingga kalian bisa berhasil dengan sukses sesuai yang diharapkan. Sebagai kepala sekolah ibu selalu mendoakan keberhasilan kalian semua. Selamat mengikuti ujian sekolah online," harapnya. (*)