BPKK PKS Berkerjasma RNPB, Laznas LMIKarimun dan Komunitas RNP Membagikan Nasi Bungkus Makan Siang Gratis

Admin Selasa, 7 April 2020 18:46 WIB
104x ditampilkan Karimun

KARIMUN - Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, BPKK Berkerja RNPB, Laznas LMI Dan Komunitas RPN membagikan puluhan bungkus nasi gratis kepada masyarakat Kabupaten Karimun.

Giat berbagi nasi itu sebagai bentuk ungkapan rasa empati BPKK Berkerja RNPB, Laznas LMI Dan Komunitas RPN atas dampak antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan memberlakukan aturan stay at home (berdiam diri di rumah).

"Kami melakukan kegiatan berbagi nasi bungkus ini sebagai bentuk empati kepada para pencari rejeki harian di sekitaran Karimun," kata Ketua BPKK Ustadzah Elma, Selasa (7/4/2020).

Dijelaskannya, akibat dampak virus Corona itu, banyak kegiatan dan aktifitas yang dibatasi sehingga berdampak kepada orang-orang yang mencari penghasilan harian.

"Tentunya di tengah pandemik wabah Covid-19 ini, mempengaruhi dampak perekonomian warga. Jadi kegiatan ini adalah salah satu langkah kecil yang mungkin bisa kita lakukan," ungkapnya.

Kegiatan nasi bungkus yang pihaknya lakukan di bebera titik yang berbeda diantaranya  Pelabuhan Domestik, Pelabuhan KPK dan Pasar Sri Maimun Karimun..