Terdampak Pandemi Virus Corona Satlantas Polres Karimum Bagi Sembako

Admin Rabu, 8 April 2020 20:08 WIB
236x ditampilkan Headline Karimun

KARIMUN - Turut ringankan beban hidup masyarakat yang terdampak pandemi virus corona, Satlantas Polres Karimun, gelar operasi keselamatan seligi 2020 dalam rangka cipta kondisi menjelang Idul Fitri 1441 H dan pencegahan virus corona atau Covid-19 diwilayah hukum Polres
Karimun.

Giat Rabu (8/4/2020) Kali ini, adalah pembagian paket sembako bagi warga kurang mampu di kelurahan Harjosari dan kelurahan Pamak kecamatan Tebing.

"OPS Keselamatan Seligi 2020 tentang Polisi Peduli kemanusiaan dengan Pembagian Sembako dalam rangka Melawan Covid 19 Terhadap Warga Pamak Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun, Untuk sembako yang di berikan berupa beras, minyak goreng, dan telur," terang Kasat Lantas Polres Karimun AKP Teuku F Kenedy SH SIK MM.

Melalui kegiatan ini, bisa terbantu beban masyarakat yang kurang mampu dalam menghadapi pandemi virus corona. Selain itu, pihaknya juga terus melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap dirumah dan menjaga kebersihan. Salah satunya, dengan mencuci tangan ketika usai melaksanakan aktivitas dirumah.

"Meringankan sedikit beban saudara - saudara kita yang tidak mampu di tengah pandemi virus covid 19, kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara terus menerus dilaksanakan di wilayah Kabupaten Karimun," ungkap Kenedy. 

Dan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara kontinyu diwilayah hukum Polres Karimun. Sehingga, bisa memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam menghadapi pandemi virus corona. Untuk itu, kepada masyarakat diharapkan kerjasamanya dalam memerangi virus corona yang sudah berlangsung hampir satu bulan.

”Saya bersama jajaran Satlantas Polres Karimun, tidak bosan-bosannya melakukan himbauan kepada masyarakat. Baik itu bagi pengguna kendaraan, maupun masyarakat umum,” ujarnya.

Sebelumnya, telah dilaksanakan pembagian masker dan hand sanitizer kepada para pengguna kendaraan. Untuk mengedukasi kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap penyebaran virus corona. Terutama, patuh dalam menggunakan kendaraan agar tetap mengikuti aturan berlalulintas.

”Paling penting masyarakat harus disiplin, untuk keselamatan keluarga maupun secara umum. Agar, pandemi virus corona segera berlalu dan mari kita terapkan pola hidup bersih dengan cara mencuci tangan dengan sabun. Atau hand sanitizer,” pesannya. ("/)