Pemkab Anambas Gelar Rapat Persiapan Peringati Hari Jadi Ke-12

Admin Jumat, 5 Juni 2020 15:59 WIB
146x ditampilkan Anambas Daerah Headline

ANAMBAS - Dalam memperingati hari jadi Ke-12 Kabupaten Kepulauan Anambas, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas laksanakan rapat yang dipimpin oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas dan didampingi Sekertaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Jum'at (05/06/2020) terkininews.com

Rapat dilaksanakan di ruang rapat lantai III Kantor Bupati Pasir Peti, turut hadir pada rapat persiapan hari jadi tersebut Kepala Organisasi Perangkat Daerah (yang mewakili) dan Kepala Bagian Sekretariat Kabupaten Kepulauan Anambas. 

Perayaan hari jadi Kabupaten Kepulauan Anambas Ke-12 menjadi agenda baru yang harus dipersiapkan sebaik mungkin pada masa pandemi Covid-19 seperti saat ini. Dengan semangat untuk menghadapi tatanan normal baru, persiapan hari jadi disusun sebaik mungkin dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Sekertaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas menyampaikan "Menanggapi surat dari DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas mengenai usulan tema dan sub tema maka pada hari ini diputuskan untuk menyampaikan 3 (tiga) tema dan 3 (tiga) subtema dalam percepatan pelaksanaan kegiatan hari jadi Ke-12 Kabupaten Kepulauan Anambas dan menetapkan Surat Keputusan Panitia Hari jadi Ke-12 Kabupaten Kepulauan Anambas. 

Sahtiar, SH.,MM juga menjelaskan "untuk rangkaian acara pokok seperti Upacara Hari Jadi dan Paripurna Hari Jadi tetap dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan, tutup Sahtiar." **(Fit/KKA)