Special Busana Muslim, Butik Revina Buka Outlet di Makassar

Admin Kamis, 2 Juli 2020 15:09 WIB
130x ditampilkan Headline Makassar

MAKASSAR, -- Busana yang saat ini telah menjadi sesuatu hal utama hingga mungkin pokok dalam kehidupan sehari hari untuk meyakinkan seseorang dalam menampakkan karakter maka penampilan terkadang menjadi sorotan utama dalam melakukan penilaian terhadap seseorang.

Mengikuti trend dan perkembangan zaman menjadi daya tarik dan perhatian ibu muda Yulia Rekha Puspita Sari SH, untuk menggeluti usaha dunia butik dan konveksi bernama Revina by Yulia Rekha yang kini telah membuka usaha di Jalan Abdullah Deng Sirua No. 18/20b kota Makassar.

Tak ingin ketinggalan melihat muslimah era milenial saat ini Yulia Rekha Puspita Sari berusaha terus melakukan update busana guna mendapatkan hasil maksimal dalam berpenampilan kaum muslim dengan harga yang cukup bersaing dan murah

Berawal dari usaha desing konveksi yang dipasarkan secara daring pembelanjaan via online telah mengubah maindset Revina by Yulia Rekha mengembangkan usaha dan membuka butik untuk menampilkan item item busana bagi muslimah yang ada di kota makassar.

"Saya memang hobby melakukan desing desing busana muslim yang awalnya untuk pemakaian pribadi, namun dari koleksi koleksi busana yang saya kenakan menginspirasi untuk memperkenalkan umum ke masyarakat" ungkap Yulia Rekha Puspita Sari. Owner Butik dan Konveksi Revina 

Dirinya mengaku bangga bila hasil desing miliknya dapat terlihat pas dan serasi jika dikenakan oleh orang yang mengenakan busana muslim tersebut sehingga dirinya semakin merasa tertantang untuk menciptakan desing dan model busana muslim terbaru.

"Untuk koleksi koleksi busana muslim  saya silahkan berkunjung langsung ke butik dan menjadi spirit lagi bagi saya apabila ada masukan desing atau tambahan dalam koleksi saya sebagai bahan meningkatkan kualitas dan kuantitas produk dari Revina by Yulia Rekha.

Untuk saat ini Owner Butik dan Konveksi Revina by Yulia pesan telah mendesing dan memproduksi sendiri Baju syar’i, Gamis, Masker dan Mukenah. (*/)