Relindo Riau Peduli Berikan APD ke RSUD Dabo

Redaksi Sabtu, 4 Juli 2020 12:01 WIB
147x ditampilkan Headline Lingga

LINGGA - Aksi Relawan Indonesia (Relindo) Riau Peduli patut diberikan apresiasi. Tadi pagi , Sabtu( 4/7/2020) bertempat di RSUD Dabo. Tim relawan yang diketuai oleh Ahmad Syukrillah ini memberikan Alat Pelindung Diri (APD) sejumlah 32 buah kepada RSUD Dabo yang diterima langsung oleh dr Kartika Eka Dwi Putri Kasi Pelayanan Medik RSUD Dabo. 

 

APD yang diberikan ini merupakan buatan sendiri dari Relindo Riau Peduli di kota Pekanbaru. APD ini juga sudah memenuhi standar kesehatan dan digunakan oleh RS milik swasta yang ada di Pekanbaru dan menjadi tempat rujukan pasien Covid-19 di Riau, terang Ahmad Syukrilah yang juga kelahiran Dabo kepada terkininews.com.

 

Ahmad Syukrilah datang dari Pekanbaru didampingi Zakaria juga mewakili dari sumbangan donasi dari Alumni SMAN 1 Singkep angkatan 2006. " Bantuan ini murni dari teman-teman alumni SMAN 1 Singkep, kebetulan saja yang mewakili, kami juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang susah memberikan donasinya, semoga kabupaten Lingga tetap terjaga dari Covid-19", sambung Ahmad.

 

Perwakilan dari RSUD dr. Kartika juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian terhadap tim medis. Meskipun saat ini Lingga masuk zona hijau,tapi tidak tidak harus membuat kita lalai dan kami tim media tetap selalu siaga dalam kondisi apapun, terangnya. ***