Diusulkan Jadi Wakil Walikota Politisi Gerindra Ini Pilih Mundur

Admin Senin, 6 Juli 2020 15:11 WIB
98x ditampilkan Headline Tanjungpinang

TANJUNGPINANG - Muhammad Apriandi Anggota DPRD Tanjungpinang yang juga merupakan politisi Gerindra memilih mundur dari bursa pemilihan Wakil Walikota Tanjungpinang yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Hal ini seperti diungkapkannya pada saat bincang politik dalam program Kepri Memilih bersama Raja Dachroni Direktur Gurindam Research Centre (GRC) bersama Muhammad Apriandi dengan topik Manuver Politik Gerindra dalam Suksesi Pemenangan Pemilihan Wakil Walikota Tanjungpinang di Raja Dachroni Official Channel @dachroniberja dan fa. 

"Saya menilai sebenarnya pasca meninggalnya Walikota Tanjungpinang H. Syahrul dan dinyatakan berhalangan tetap serta diangkatnya Wakil Walikota Tanjungpinang Hj Rahma menjadi Plt Walikota saat ini Pansus Cawawako terlalu terburu-buru. Ada dua partai memang yang punya hak terkait kursi Wawako nanti yakni Golkar dan Gerindra. Gerindra mengusulkan saya dan Pak Endang," kata Muhammad Apriandi. 

Ketika ditanya bagaimana kesiapannya untuk ikut berkompetisi dalam pemilihan wakil walikota Tanjungpinang dirinya mengaku belum siap dan mundur. "Saya menyadari saya belum siap walau direkomendasikan dari daerah," kata Apriandi.

Dari Gerindra tinggal satu nama yaitu Endang Abdullah yang juga merupakan Ketua DPC Gerindra Tanjungpinang. Dengan demikian, saat ini secara politik ada dua nama yang akan berkompetisi yakni Ade Angga ketua DPC Golkar Tanjungpinang dan Endang Abdullah sendiri.