Satriadi : Enaknya Jadi Dosen Muda

Admin Senin, 6 Juli 2020 15:09 WIB
53x ditampilkan Headline Profil Tanjungpinang

TANJUNGPINANG - Saat ini begitu banyak lahir dosen-dosen muda diberbagai kampus. Tidak sulit menemukan dosen dengan usia dibawah 30 tahun dan bahkan memiliki karir fungsional yang relatif baik. Apa motivnya banyak anak muda yang memutuskan untuk menekuni profesi ini. 

Satriadi Dosen Muda salah satu kampus di Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau dalam dialog program Blak-blakan dengan topik Suka-duka Jadi Dosen Muda di akun media sosial Raja Dachroni Official Channel @dachroniberjaya dan fanspage facebook Raja Dachroni Channel Senin (06/07/2020)

"Secara pribadi, jadi dosen muda itu banyak enaknya atau banyak sukanya misal saat mengajar kita bisa mentrasfer pengetahuan, bisa meneliti dan melakukan pengabdian masyarakat kita juga bisa memiliki jaringan yang relatif banyak, saya bisa jumpa menteri bahkan dalam seminar-seminar ilmiah," kata Satriadi saat live streaming di Raja Dachroni Channel dan IG @dachroniberjaya.

Bagaimana kemudian dirinya bisa mencapai karis seperti sekarang dia memberikan sedikit tips yakni cinta dan sabar. "Kita harus mencintai profesi kita dan bersabar dalam menghadapi tantangannya," tutup Satriadi.