Panwasulu Kundur Koordinasi ke Unsur Pimpinan Kecamatan Kundur

Admin Kamis, 9 Juli 2020 17:48 WIB
46x ditampilkan Daerah Headline

KUNDUR, - Panitia Pengawas Pemilihan Umum tingkat Kecamatan (Panwaslu) Kundur terus melakukan koordinasi dengan stakeholder termasuk unsur Muspika dalam rangka melaksanakan kegiatan pengawasan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karimun dan Gubenur tahun 2020 di wilayah kerjanya.

Hal tersebut disampaikan Koordinator Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga (PHL) Panwaslu Kundur, Muhamaad Untung Yashar usai melakukan koordinasi dengan Camat, Polsek Kundur, Kacapjari Kundur dan Danramil 03 Kundur setempat.

Ia mengatakan, pada koordinasi tersebut dilakukan pemetaan Senergitas tahapan dalam pilkada yang akan dilaksanakan Desember 2020 mendatang di Kecamatan Kundur.

"Kami telah berkoodinasi dengan Camat, Kapus/Ketua Gugus Tugas Covid 19 Polsek Kundur. Kacapjari dan Danramil 03 Kundur. Hasilnya, kita akan  mensinergikan tahapan pilakada mendatang," kata Untung saat ditemui diruang kerjanya Kamis (9/7).

Sementara itu Kepala Puskesmas Azman mengungkapkan penyelenggaraan Pilkada di masa pandemi tentu pada standar kesehatan yang harus diadopsi untuk menjaga agar demokrasi dan pemerintahan tetap berjalan, sementara keamanan dan keselamatan rakyat terlindungi.

Acara yang dilaksanakan pada hari Selasa sampai Kamis 7-9 Juli 2020 bertempat di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Kundu. (Zuren/*)