Hari Ini Paslon Hariswan Resmi Mendaftarkan Diri ke KPU Kepulauan Anambas

Admin Jumat, 4 September 2020 17:57 WIB
146x ditampilkan Anambas Headline

ANAMBAS, -- Setelah deklarasi di rumah makan Siantan Nur Terempa, pasangan calon Abdul Haris dan Wan Zuhendra (Hariswan) melakukan long march dengan berjalan kaki menuju kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Anambas untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pada pemilukada 2020.

Dalam rombongan paslon Hariswan didampingi oleh Ketua dan Sekretaris Partai Pengusung, Ketua Tim pemenangangan Hariswan, pendukung dan para simpatisan.

Paslon Hariswan diusung Partai Persatuan Pembangunan , Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan , Partai Demokrat, Partai Gerinda,  Partai Perindo dan Partai Golkar. Jum'at (4/9/2020) terkininews.com

Dalam pidato singkatnya, Abdul Haris mengajak untuk bekerja sama dan sama-sama bekerja untuk memenangkan pasangan Abdul Haris dan Wan Zuhendra pada pemilu 9 Desember 2020.

"Kami juga berharap kepada bapak ibu, disamping bekerja juga bermohon kepada Allah subhanawataala, semoga doa kita diijabah dan kita mendapat kemenangan seperti yang kita harapkan", ujar Haris mengakhiri pidatonya.