Pembekalan Table Manner Warnai TMMD Kodim Kendal

Tauhid Selasa, 22 September 2020 19:07 WIB
21x ditampilkan Daerah Headline

KENDAL- terkininews.com
Guna memberikan pengetahuan serta wawasan mengenai tata cara dan etiket yang baik dan benar dalam pelaksanaan jamuan makan sehat ibu- ibu Persit cabang XXXIII Kodim 0715/Kendal, ibu-ibu PKK, beserta Karang Taruna desa Sendang Kulon mengikuti acara “Table Manner”.

Acara tersebut menjadi rangkaian dalam kegiatan Pra TMMD ke 109 Kodim 0715/ Kendal di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Setelah main course disantap oleh seluruh hadirin, sebagai bagian akhir dari rangkaian kegiatan ini dibacakan sambutan Dandim 0715/ Kendal pada acara Table Manner TMMD ke 109 Desa Sendang Kulon. Di kesempatan itu  didampingi oleh narasumber Chef Lia Yabes yg Asli kelahiran Kendal.

Dalam amanatnya Dansatgas TMMD 109, Letkol Inf Iman Widhiarto menyampaikan,  mengenal tata cara makan sehat pada kegiatan table manner sangat diperlukan bagi semua orang.

Ha litu  agar tidak menjadi canggung lagi saat melaksanakan kegiatan jamuan makan. Dengan memahami tata cara di meja makan akan membuat kita semakin percaya diri saat harus bersikap dan bertata cara makan Sehat yang benar." Ungkapnya

Kegiatan yang terlaksana atas kerjasama dengan time kreatif Kodim 0715/Kendal,ini juga dihadiri oleh seluruh Pejabat Perwira kodim 0715/ Kendal beserta Jajaran Pemerintah Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung.  (Pendim 0715/Kendal)Anto.