Tidak Ada Istilah Hari Libur Bagi Satgas TMMD

Tauhid Selasa, 22 September 2020 20:06 WIB
17x ditampilkan Daerah Headline

KENDANG-  terkininews.com
Benar-benar kerja keras luar biasa yang dilakukan oleh TNI Satgas Pra TMMD Reguler ke 109 Kodim Kendal,  di Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal. Demi merampungkan seluruh sasaran fisik TMMD yang sudah ditargetkan, tidak ada istilah hari Minggu atau hari libur bagi mereka.

”Memang tidak ada istilah Minggu libur. Tetap bekerja seperti hari-hari lainnya, menyusul fisik yang sudah ditargetkan TMMD harus rampung sebelum kegiatan usai,” ungkap Serda Rosi, Babinsa Desa Sendang kulon.

Danramil Cepiring, Kapten Cpl. Esti purwanto mengatakan, pemberlakukan hari Minggu tidak libur tersebut menyusul sasaran fisik TMMD Kodim Kendal cukup banyak, sementara kendala yang ada di lokasi cukup banyak. Yakni, diantaranya musim kemarau yang ekstrim.

”Air menjadi kendala utama perampungan sasaran fisik TMMd Kendal. Karena susahnya air dipastikan pengecoran jalan agak lambat,” jelas Kapten Cpl. Esti purwanto.

 Pelibatan warga desa sasaran yang termasuk tinggi. menurutnya, tanpa ada keterlibatan warga di semua sasaran, baik fisik maupun non fisik, mustahil TMMD Reguler Kodim Kendal akan berhasil.  ”Semua sudah maksimal, mudah-mudahan semua sasaran fisik dan non fisik yang sudah diprogramkan akan selesai sebelum TMMD usai. (Pendim 0715/Kendal)Anto.