Jalin Silaturahmi, Danrem Sapa Warga di Lokasi TMMD

Diterbitkan oleh Tauhid pada Sabtu, 26 September 2020 23:13 WIB dengan kategori Daerah Headline dan sudah 111 kali ditampilkan

KENDAL- terkininews.com
Romantisme kebersamaan tampak dalam kunjungan Danrem 073/Makutarama Letkol Inf Ari Yulianto, Sip beserta rombongan dan bersama masyarakat dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 109 Kodim 0715/Kendal, Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.  

Sontak seketika Satgas TMMD dan masyarakat sekitar ikut berkumpul bersama berbaur dengan kedatangan Danrem 073/Makutarama ke lokasi. Salah satu warga yang ikut berkumpul bersama, Sulistiyanto (37) warga Desa Sendangkulon, menyatakan dirinya sempat merasa malu malu tapi sangat merasakan senang dan bahagia, bagaimana tidak, karena bisa bertatap muka langsung dengan Danrem.

“Jujur saja, saya agak malu malu, tapi hati saya bahagia bisa bercengkrama bersama TNI, baru kali ini soalnya, sebelumnya belum pernah,” Ujar Sulistiyanto.

Dalam kunjungannya, Danrem 073/makutarama turut menyampaikan berbagai harapan terkait kunjungannya ke lokasi pengecoran jalan Program TMMD 109 Kodim 0715/Kendal.

"Semoga TMMD Ke 109 Kodim 0715/Kendal bener- bener akan memberikan dampak positif dan bermanfaat bagi warga masyarakat" ungkap Danrem 073/ Makutarama saat meninjau langsung lokasi pengecoran jalan di Desa Sendang Kulon Kec. Kangkung kendal.

"Saya optimis sasaran dan tujuan TMMD membantu pemerintah dalam mempercepat pembangunan pedesaan yang bener - bener terwujud," imbuhnya.

Danrem juga berharap nanti kalau semua program TMMD sudah selesai, supaya dirawat dan dijaga dengan baik,agar usia pakainya lebih lama dan semakin bermanfaat bagi warga masyarakat.  (Pendim 0715/Kendal) Anto.