Pos Militer Kangkung Bersama Pemdes Siapkan Sarana Cuci Tangan

Diterbitkan oleh Tauhid pada Sabtu, 26 September 2020 23:02 WIB dengan kategori Daerah Headline dan sudah 455 kali ditampilkan

KENDAL- terkininews.com
Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf. Ari Yulianto S.IP akan mengunjungi kegiatan sasaran fisik TMMD reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal yaitu pengecoran jalan dan rehab rumah RTLH di Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal pagi ini.

Danpos Militer Kecamatan Kangkung Pelda Supriyadi mengatakan, untuk menyambut kedatangan Komandan Korem 073/MKT beserta rombongan kami dari Pos Militer Kangkung, Koramil 05/Cepiring dan Pemerintah Desa Sendang kulon sudah mempersiapkan sarana cuci tangan untuk pencegahan Covid 19 di lokasi pengecoran jalan.

Tak hanya itu satgas dan pemdes juga memasang di tiap rumah-rumah yang direhab bantuan RTLH dalam program TMMD reguler ke-109 ini.

Rencananya pekerjaan TMMD di Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal , pembangunan pengecoran jalan sepanjang 1200 m lebar 3 m  ditambah kegiatan fisik lainnya berupa bedah rumah tidak layak huni 10 unit, perbaikan pos kamling 1 unit dan Jambanisasi 20 unit.  (Pendim 0715/Kendal)Anto.