TIM Wasev Berikan Semangat Kepada Anggota di Lokasi TMMD

Tauhid Kamis, 1 Oktober 2020 06:43 WIB
25x ditampilkan Daerah Headline

KENDAL terkininews.com

 Kunjungan kerja ketua Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro yang dipimpin Kolonel Inf Samsul Bakhri  disambut antusias oleh para TNI angoa Satgas TMMD. Dimana mereka juga sempat disuntik semangatnya.

Tampak Ketua tim wasev Itdam Kolonel Inf Samsul Bakhri yang didampingi Dandim Kodim 0715 Kendal Letkol Inf Iman widhiarto beserta Camat Kangkung dan Kepala Desa Sendang kulon. Saat meninjau lokasi kegiatan TMMD di Desa Sendang kulon.

Dandim Kodim 0715 Kendal Letkol Inf Iman widhiarto, mengatakan, dalam kunjungan kerjanya ini, Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) tersebut, melihat secara langsung baik administrasi maupun sasaran fisik yang telah dan sedang dikerjakan oleh Satgas TMMD 109 Kodim Kendal.

Ketua Tim Wasev Kolonel Inf Samsul Bakhri ini sangat memberikan apresiasi semangat  kepada masyarakat  bersama dengan satgas TMMD 109 Kodim Kendal yang sungguh sangat luar biasa dalam membantu kegiatan TNI di lokasi sasaran fisik TMMD ini.  

Dalam Kesempatan itu, ketua tim wasev Kolonel Inf Samsul Bakhri, mengungkapkan, pekerjaan pembangunan infrastruktur masyarakat di Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, melalui program TMMD 109 Kodim Kendal, memang dalam rangka kemanunggalan TNI dalam membangun desa. (Pendim 0715/Kendal) Anto