Silaturahmi Ketua Peradi Palembang Hj Nurmalah,SH.MH. Dengan Ketua PWI Jateng

Diterbitkan oleh Tauhid pada Jumat, 6 November 2020 17:13 WIB dengan kategori Daerah Headline dan sudah 149 kali ditampilkan

SEMARANG- terkininews.com
Setelah launching kantor Hukum Hj. Nurmalah, SH. MH Megawati Prabowo beberapa waktu lalu di komplek Ruko Citragrand London  No. C-15 Semarang, ketua Peradi Palembang Hj. Nurmalah, SH. MH bersama staf mengadakan pertemuan dengan Ketua PWI Jateng Amir Mahmud, di Cafe Banaran 9 di Jl. Tri Lomba Juang No.3 Mugas Semarang, Jum'at 6/11/2020.

Dalam Pertemuan tersebut hadir Ketua PWI Jateng Amir Mahmud, ketua SMSI Jateng Setiyawan Hendra Kelana,  ketua Peradi Palembang juga  didampingi  stafnya Elda Mutilawai, SH.MH., Zulpatah, Eko Setiyo Ary Wibowo, M.H.I., dua awak Media online dan cetak, S. Anto Saputro, Peni Kusumawati.

Hj. Nurmalah, SH.MH  menjelaskan alasan membuka kantor hukum di jawa tengah karena sedang menempuh pendidikan S3 di Unissula Semarang, sekaligus ingin mengembangkan kantor  hukum Hj.Nurmalah, SH. MH. Megawati Prabowo di semarang, selain menambah ilmu, nantinya Kantor Hukum yang beliau gawangi juga dapat bermanfaat bagi masyarakat  semarang dan sekitarnya.

Di jawa tengah ini saya mulai dari nol, tetapi dengan keyakinan dan semangat juga pengalaman sebagai ketua Peradi Palembang, maka saya optimis bahwa kantor hukum Hj. Nurmalah, SH. MH dan Megawati Prabowo dapat diterima oleh masyarakat jawa tengah, "jelasnya Hj Nurmalah,SH.MH.

Ketua PWI Jateng Amir Mahmud juga menyampaikan, kami sangat senang bisa bertemu dengan Ketua Peradi Palembang, saya ucapkan selamat semoga sukses atas dibukanya kantor hukum Hj. Nurmalah, SH. MH dan Megawati Prabowo di semarang,  setiap relation ship PWI Jateng ingin memperluas jaringan, jaringan yang tentunya bisa memperkuat SDM dan pengembangan kompetensi  juga nantinya kita bisa merasakan manfaatnya di kedua belah pihak, "pungkasnya.
Anto