Plt. Bupati Lingga Jadi Penerima Vaksin Pertama di Lingga

Diterbitkan oleh Redaksi pada Senin, 1 Februari 2021 14:17 WIB dengan kategori Headline Lingga dan sudah 120 kali ditampilkan

LINGGA - Banyak pejabat baik di pusat maupun di daerah yang memberikan contoh terlebih dahulu untuk menerima vaksin Covid-19. Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lingga, Muhammad Nizar menjadi orang pertama yang disuntik vaksin Corona Sinovac di Kabupaten Lingga,  di Gedung Nasional Dabo Singkep, Senin (1/2/2021).

Untuk saat ini dikabupaten Lingga tahap awal pemberian vaksin direncanakan diberikan kepada 27 orang, namun karena 3 orang belum bisa dilaksanakan saat ini, maka 24 orang yang telah dilaksanakan vaksin tahap awal.  

"Alhamdulillah pelaksanaan pemberian vaksin di Kabupaten Lingga hari ini berjalan lancar. Saya sudah disuntik vaksin dan harus istirahat sejenak 30 menit saran dari dokter," ungkap Nizar kepada kepada awak media.

Vaksin ini juga diharapkan kepada seluruh masyarakat kabupaten Lingga untuk tidak ragu tentang keamanan dan kehalalannya, karena dengan divaksin ini kita bisa lebih kebal dan melindungi semua dari virus yang berkembang saat ini, jelas Nizar lebih lanjut. ***