Galeri Photo Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Anambas

Diterbitkan oleh Adhie pada Sabtu, 27 Februari 2021 13:03 WIB dengan kategori Anambas Headline Galeri Photo dan sudah 156 kali ditampilkan

ANAMBAS - Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad melantik pasangan  Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA). 

Abdul Haris, dan Wan Zuhendra merupakan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas terpilih pada Pilkada yang digelar 2020 silam. Pelantikan sendiri dilaksanakan di Aula Kantor Gubernur Kepulauan Riau, Jumat (26/2/2020)

Menariknya pelantikan yang dilakukan ini merupakan periode ke dua bagi pasangan Bupati  Abdul Haris- dan wakil bupati Wan  Zuhendra yang tetap langgeng berpasangan. 

Sejatinya pada pelantikan tersebut bukan hanya pasangan Bupati dan wakil bupati Abdul Haris-Wan Zuhendra namun ada pimpinan lain di Provinsi Kepri, Bupati dan Wakil Bupati Lingga serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bintan.

Ada tiga pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang dilantik oleh Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) yakni Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Bupati dan Wakil Bupati Lingga serta Bupati dan Wakil Bupati Bintan.

Abdul Haris, SH mengaku  optimis dapat lebih memajukan pembangunan di Kepulauan Anambas menuju kesejahteraan masyarakat di kabupaten termuda di Provinsi Kepri itu.

"Ayo bersama-sama bangun Anambas yang kita cintai ini,"ajaknya.