Kesal Tak Kunjung Diperbaiki, Warga dan Ormas Gagak Hitam Gotong Royong Tambal Jalan Berlubang

Diterbitkan oleh Adhie pada Ahad, 21 Maret 2021 09:25 WIB dengan kategori Karimun dan sudah 336 kali ditampilkan

KUNDUR - Kesal tak kunjung ada perbaikan dari Pemerintah masyarakat Gading dan Ormas Gagak Hitam, akhirnya melakukan aksi tambal jalan yang rusak dan berlubang secara gotong royong.

Perbaikan jalan dilakukan warga, secara tambal sulam mengunakan pasir dan semen. Perbaikan ini mendesak dilakukan sebab banyak pengendara yang menjadi korban kecelakaan apalagi ini mau dekat Ramadhan. Jalan Gading ini berupakan jalan utama warga gading untuk kepasar dan aktifitas lainnya.

Sunar salah satu warga yang ikut bergotong royong menambal jalan mengatakan, dirinya merasa prihatin jalan menuju pantai gading ini  lama tak kunjung diperbaiki padahal sudah banyak memakan korban.

"Ketimbang bahaya, warga inisiatif sendiri saja," katanya, Ahad(21/03/2021).

Sementara itu, Ketua Umum Gagak Hitam Sambang Karimun Johandra Fahmi menuturkan, gotong royong ini merupakan inisiatif warga. Sudah ada diklakukan pengerasan jalan hingga kini tak kunjung di aspal dari Pemkab Karimun namun rusak lagi karena memang drainase nya yang bermasalah.

"Memang dari pemerintah Karimun sudah ada dilakukan pengerasan tapi rusak lagi yah namanya juga pengerasan tidak diaspal, rusak lagi dan dibuat derainase," ujarnya.

Johandra Fahmi mengatakan gotong royong ini bukti perihatan kami terhadap warga gading yang selam ini tak kunjung juga di aspal jalannya yang ada makin rusak. Bantuan semen ini dari asnggota Dewan Provinsi Kepri yang Tak lain Dewan Pembina Gagak Hitam Sambang karimun H. Muhammad Taufiq yang nyumbang  dan juga donator lainnya yang tak bisa disebut satu persatu terima kasih atas bantuannnya