Mengenal Sosok Rahmat Nasaru (Ungke)

Diterbitkan oleh Saiful pada Kamis, 25 Maret 2021 15:16 WIB dengan kategori Profil dan sudah 521 kali ditampilkan

Namanya Rahmat Nasaru atau biasa disapa ( Ungke) pria kelahiran manado tertanggal 19 Agustus 1973 adalah anak keenam dari tujuh bersaudara. Dikenal sebagi pria berkepribadian luhur. Pria yang kerap disapa ungke ini selain dikenal dengan kepribadiannya yang luhur juga merupakan sosok laki-laki yang pantang menyerah dan dalam mengarungi bahtera hidup. 

Sebagai anak yang tumbuh dan besar di keluarga yang sederhana membuatnya menjadikannya anak yang pantang lekang dari pekerjaan. Ia kini Bekerja sebagai Salah satu karyawan pada Balai Pengelolah Perikanan Daerah Wilayah 5 (BPPPD Wil V) yg beralamat di desa Panambuang Kecamatan Bacan Selatan Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara. Dan ditempatkan di bagian Balai Pengelola Pangkalan Pendaratan.

Kepribadiannya yang rajin serta disiplin membuatnya dibeberapa kesempatan dinobatkan bahkan diberi penghargaan oleh pimpinannya, kepala (BPPPD) sebagai karyawan terbaik dan teladan. Ungke meskipun sesekali harus menahan perihnya rindu karena berjauahan dari keluarga tidak membuatnya menjadi pupus akan harapan dan cita-citanya. kerja baginya adalah segalanya, menjadikannya pribadi yang sangat taat terhadap atasan. Pria kelahiran manado ini selalu menjadikan jujur sebagai modal paling utama dalam proses hidupnya, Alhasil karena keuletan dalam bertutur dan bersikap membuatnya disenangi oleh teman sebaya dikantor yang juga memiliki profesi sama sepertinya. 

Seperti dilansir orang dekat melalui komentar ungke dijuluki sebagai pria karismatik,berkepribadian tinggi serta loyal terhadap pekerjaan yang diamanatkan kepadanya.