Roda Bulldozer ,TMMD 110 Putussubau Mengungkap Takbir Hulu Pengkadan -Beringin

Diterbitkan oleh Tauhid pada Kamis, 25 Maret 2021 20:50 WIB dengan kategori Tmmd dan sudah 531 kali ditampilkan

Hulu Gurung- TNI dalam bentuk kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 tahun 2021 dalam  tingkatan Kabupaten Kapuas Hulu  sudah memasuki Hari 22 pengerjaan  sudah 90 %  saat sekarang Bulldozer meratakan Mungguk Bukit di Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu. Rabu (24/03/2021). 

Kegiatan TMMD 110 Putussibau hari  ini untuk melanjutkan Pengerjaan badan jalan dengan meratakan mungguk Bukit Beringin. 
 
Keinginan dan harapan  masyarakat yang sudah cukup lama ahirnya dapat terlaksana dengan ada Program TMMD 110 Putussibau. 

Kepala Dusun Nangga Rantau Desa Beringin Sudarman masyarakat Tintintin kemantan dan Nanga Rantau memang sangat berharap jalan pendekat yang menghubungkan Desa dan Kecamatan ,Sudah cukup lama dan harapan jalan pendekat pernah hilang dari pemikiran masyarakat karna dari tahun 1980 an   hanya rencana dan harapan , akan tetapi berkat Program  TMMD ke 110 Putussibau menjawab Impian dan Harapan Kami di  tahun 2021," Katanya 

"Atifitas masyarakat selama ini menjadi kendala baik di Desa Hulu Pengkadan dan Beringin para petani karet ,landang dan kebun harus melintasi aliran sungai dan jalan setapak dengan jarak tempuh 5(lima) Km sehingga sangat  menghambat kami .Dengan tembusnya jalan penghubung antara Hulu Pengkadan dan Beringin askes pertaniaan ,ladang dan kebun menjadi lancar ,tranportasi antar Dusun ,Desa dan Kecamatan  juga dekat.”Ujar  Kepala Dusun Nangga Rantau  Sudarman
(Ddk/1206).