Capai 100 Persen TMMD Regtas Ke 110 Kodim 1206/PSB Sesuai Target

Diterbitkan oleh Tauhid pada Jumat, 2 April 2021 23:40 WIB dengan kategori Tmmd dan sudah 71 kali ditampilkan

Kapuas Hulu - Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas Ke 110 Kodim 1206/PSB, penutupan operasi bakti TNI ini ditandai dengan penyerahan naskah dari Dandim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P kepada Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan S.H di Aula Makodim 1206/PSB. Rabu, (31/03/2021)

Hadir pada kesempatan itu Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan S.H di dampingi Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat S.T, Beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Kapuas Hulu dan perwira staf kodim 1206/PSB.

Dikatakan Dandim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P, TMMD di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat ini sukses menyelesaikan sejumlah target. Salah satu di antaranya sasaran fisik. “Semoga hasil ini dapat meningkatkan taraf kehidupan masyarakat sekitar,” ujar dia.

Sasaran tersebut yakni pembukaan jalan sepanjang 3,8 Km yang menghubungkan dua desa di dua kecamatan, yaitu Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan dengan Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung. “Alhammdulillah, pengerjaannya sudah selesai 100 persen, dan tidak ada kendala selama pelaksanaan,” imbuh Letkol Inf Jemi Oktis Oil.

Penutupan TMMD yang dilaksanakan secara terbatas dan disaksikan hanya penjabat terkait. Di antaranya Bupati Kapuas Hulu, dengan Wakil Bupati Kapuas hulu, jajaran Forkopimda serta perwira staf Kodim 1206/PSB

Sementara itu Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada anggota TNI. Termasuk kepada masyarakat yang terlibat atas suksesnya TMMD, sejak awal sampai akhir. “Harapannya warga ikut merawat hasil dari program ini,” tutur Fransiskus.

Kendati tengah dalam situasi pandemi Covid-19, seluruh pelaksanaan TMMD berjalan sesuai ketentuan Komando Atas dan Pemerintah Pusat. (Erk/1206)