Jejak  Satgas TMMD 110 Putussibau Wisata Urban Digital Corner Masih Berlanjut

Diterbitkan oleh Tauhid pada Jumat, 2 April 2021 23:50 WIB dengan kategori Tmmd dan sudah 65 kali ditampilkan

Pengkadan -Karang Taruna Terus melaksanakan perehapan dan  renovasi jelang bulan suci  Ramadhan 1442 H. kepulangan  Satgas TMMD 110 Putussibau untuk kembali kekesatuannya,juga sangat di rasakan oleh para pemuda pemudi yang tergabung dalam karang taruna Desa Hulu Pengkadan.

kebersamaan selama kurun waktu 1(satu)bulan dalam sasaran fisik dan non fisik , dalam gagasan dan edi dalam pembuatan wisata urban digital corner ,sangat membekas dan susah untuk di lupakan bagi kami karang taruna Desa Hulu Pengkadan , Kamis 1 /4/2021.

Program TMMD Ke 110 Kodim 1206 Putussibau  di Dusun Titin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu telah selesai dengan baik dan tuntas atas kerja sama yang baik dari semua intansi dan peran pemuda pemudi yang giat dalam kegiatan TMMD 110 putussibau,masih ada yang perlu inovasi dan tetap di majukan yaitu wisata urban digital corner .

Feri ketua Karang Taruna Desa  Hulu Pengkadan     mengatakan ,Program satgas TNI Manunggal Membangun di wilayahnya telah berjalan lancar dan baik ,manfaatnya sudah di rasakan oleh masyarakat Desa Hulu Pengkadan dan Desa Beringin ,bukan itu saja satgas TMMD 110 Putussibau juga telah meminggalkan wisata Urban Digital corner bagi karang taruna untuk tetap melanjutkan renovasi dan berkarya dengan berkometmen membantu majukan Desa melalui media dan sarana  Internet .

Di benarkan oleh Kepala Desa Hulu Pengkadan Masran  ,peninggalan dari  satgas TMMD 110 Putussibau kepada karang taruna adalah wisara urban  digital Corner ,sampai saat sekarang para muda mudi masih terus melaksanakan renovasi dan memperindah wisata urban digital corner di bukit mangis jelang pwnyambutan bulan suci Ramadhan 1442 H yang tinggal 2 (dua)pekan lagi,Ungkapnya.

"Kades mengucapkan Terima kasih  Satgas TMMD ke-110 Kodim 1206 Putussibau yang telah bersama sama kami ,membangun desa Hulu Pengkadan ,atas nama masyarakat Desa Hulu Pengkadan khususnya muda musi  ,dengan  kami berat hati karna harus di tinggalkan oleh Satgas TMMD 110 Putussibau  ,Maafkan kami atas pelayanan kami yang kurang berkenan ,terima kasih banyak doa kami selalu menyertai ,"Tutur Masran Kades  Hulu Pengkadan    
(Ddk/1206)