Kapolres Tegal Kota Pimpin Langsung Giat Patroli Skala Besar Guna Keamana Kota Tegal

Diterbitkan oleh Sholeh pada Jumat, 2 April 2021 16:04 WIB dengan kategori Headline dan sudah 582 kali ditampilkan

TEGAL -  Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K, M.H memimpin langsung kegiatan patroli berskala besar yang terdiri dari TNI - Polri dan Satpol PP Kota Tegal. Kegiatan ini dilaksanakan guna mengecek langsung pengamanan perayaan Jum'at Agung di Gereja-gereja yang ada di Kota Tegal, Jum'at (2/4/21). 

Kegiatan diawali dengan apel kesiapan pelaksanaan patroli dan pemberian APP yang berlangsung dihalaman Kantor Satpol PP Kota Tegal yang diambil langsung oleh Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K, M.H.

Di perayaan Jum'at Agung kali ini, Kapolres Tegal Kota melaksanakan Patroli mengontrol situasi Gereja-gereja di wilayah Kota Tegal yang ada kegiatan peribadatan. 

Di sela-sela kegiatan patroli Kapolres Tegal Kota mengatakan perayaan Kamis Putih kemarin dan Jum'at Agung hari ini berjalan dengan aman dan lancar. 
"Alhamdulillah semua kegiatan perayaan Kamis Putih dan Jum'at Agung berjalan dengan aman dan lancar. Beberapa anggota baik Kodim maupun Polres sudah kita ploting untuk melakukan pengamanan dengan baik. Kita juga lihat ada keterlibatan dari elemen masyarakat dan organisasi masyarakat" tegas AKBP Rita Wulandari.

"Kegiatan ini kita lakukan secara bersama-sama dengan TNI, POLRI dan Pemerintah yang kita sebut sebagai Tiga Pilar serta plus dengan keterlibatan Ormas", jelas Kapolres.

Selain patroli pada kegiatan rangkaian perayaan Paskah di gereja-gereja yang ada di Kota Tegal, Kapolres juga melaksanakan pengecekan langsung ke kantor Polsek Jajaran Polres Tegal Kota. Hal ini dilakukan guna memberikan semangat, imun dan Stimulan pada diri anggota yang melaksanakan tugas baik dilapangan maupun yang ada dimako serta memastikan bahwa kondisi Polres Tegal Kota dalam keadaan kondusif, pungkas Kapolres.