Satgas TMMD 110 Putussibau Wariskan Budaya Gotong Royong Karang Taruna

Diterbitkan oleh Tauhid pada Jumat, 2 April 2021 23:46 WIB dengan kategori Tmmd dan sudah 62 kali ditampilkan

Pengkadan -Semangat Gotong-Royong Karang Taruna Hulu Pengkadan  sudah membudaya ,Satgas TMMD 110  Putussibau selama melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa Hulu Pengkadan,telah banyak meninggalkan kesan pesan bagi  masyarakat.

Program TMMD Ke 110 Kodim 1206 Putussibau  di Dusun Titin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu. Selain pembangunan fisik dan non fisik juga telah mewariskan nilai leluhur yaitu gotong royong , kegiatan juga mengatasi permasalahan dan kesulitan masyarakat,Kamis 1/3/2021.

Zuliani anggota karang taruna sampai saat ini masih merenovasi bukit manggis menjadi Wisata Urban digital corner secara bergotong royong .Yang  menjadi kebanggaan dan  terharunya masyarakat khususnya karang taruna adalah   satgas  TNI Manunggal Membangun Desa dan mengidupkan kemnali karang taruna Hulu Pengkadan dengan memberikan solusi dan inovasi yang sangat membangun bagi kami semua,Katanya.

Kades Hulu Pengkadan Masran  membenarkan hal itu,   ,Program satgas TNI Manunggal Membangun di wilayahnya benar benar sangat bermanfaat dan telah banyak  berubah  baik di lingkungan dan pola fikir masyarakat,kebersamaan,kegotong royongan masih tertanam . satgas TMMD  110 Putussibau yang telah mengarahkan danembina karang taruna Hulu Pengkadan sampai saat ini masih terus mengadakan perbaikan,modifikasi wisata urban digital corner di bukit manggis,Ujarnya.

"Kades juga menambahkan kita telah mendapatkan pengalaman yang berharga dari Satgas TMMD ke-110 Kodim 1206 Putussibau ,dengan demikian mari kita bersama sama majukan Desa ,demi kesejahteraan masyarakat Hulu Pengkadan,"Masran Kades Hulu Pengkadan    
(Ddk/1206).