Tutup TMMD Regtas Ke 110 Kodim 1206/PSB, Bupati Kapuas Hulu Apresiasi TNI

Diterbitkan oleh Tauhid pada Jumat, 2 April 2021 23:44 WIB dengan kategori Tmmd dan sudah 70 kali ditampilkan

Kapuas Hulu - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan S.H menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas Ke 110 Kodim 1206/PSB Tahun 2021 yang digelar di wilayah Komando Distrik (Kodim) 1206/PSB tepatnya di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat. Pada kesempatan tersebut, Bupati Fransiskus Diaan menyampaikan apresiasi dan salut kepada TNI yang sudah memprogramkan kegiatan tersebut di Kabupaten Kapuas Hulu. Rabu, (31/03/2021)


Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan meyakini kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan baik fisik maupun non-fisik pada TMMD tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat di Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan dengan Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung yang memang adalah wilayah pertanian. "Kami Pemkab Kapuas Hulu akan memprogramkan kegiatan lanjutan sehingga apa yang sudah dikerjakan selama satu bulan ini oleh TNI bersama Warga, Pemkab Kapuas Hulu dan masyarakat dapat dipelihara," tandas Bupati.

Sebelumnya, Komandan Kodim (Dandim) 1206/PSB yang juga Dan Satgas TMMD Regtas Ke 110 Tahun 2021, Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P melaporkan kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan yakni sasaran fisik berupa pembukaan jalan sepanjang 3,8 Km, pembuatan 7 jembatan serta 9 gorong-gorong. Dan sasaran non fisik berupa pengecatan masjid, pengecatan sekolah, membantu membangun rumah warga serta pembuatan tempat wudhu di Desa Hulu Pengkadan. Kegiatan sosialisasi pun banyak di berikan oleh satgas TMMD. (Erk/1206)